Sabtu, 29 November 2008

PuisiQuw

SAHABATQUW

Setetes darah mengalir
Mengalir menuju jantungku
Menggores hati mengukir namamu
Teringat waktu denganmu telah berakhir

Saat tubuh bagai debu
Terbang tanpa daya mengudara
Saat kau pergi tinggalkan aku
Duhai sahabatquw tercinta

Menatap matahari menerawang bulan
Letih rasanya menanti kepastian harapan
Harapan yang tak pernah ada jawaban
Harapan yang telah terlupakan

Andai aku seperti merpati
Pasti aku akan terbang tinggi
Mengelilingi dunia ini
Hanya untuk mencarimu sahabatku

Akankah esok hadir dengan senyummu
Akankah esok hanya mimpiku bersamamu
Aku akan tetap menunggumu sahabatku
Hingga aku tak mampu membuka mataku

1 komentar:

dwex's blog mengatakan...

Waduw,,,
bagus abiz,,,

lam kenal.Q dwex.gabung blog's me
http://dwexpoenya.blogspot.com

syukron